cara sembuh dari stres !!

Cara sembuh dari stres yang pertama Rangkul kelemahan

stres

cara sembuh dari stres ? Pernyataan ini sering diadakan di kepala kita tidak terkatakan karena kita tidak ingin terlihat lemah karna belum menemukan cara sembuh dari stres, anda akan merasa canggung, tidak mampu, dan banyak hal negatif lainnya. Hal yang menarik adalah bahwa apa yang kita pikir orang pikirkan tentang kita sering tidak benar.

Bawa klien di atas yang takut memberi tahu atasan mereka bahwa mereka sedang berjuang dengan beban kerja mereka. Sebaliknya untuk terlihat lemah dan tidak mampu, seluruh departemen mendapat perubahan. Itu tidak lemah, itu kuat dalam hal cara sembuh dari stres kali ini.

Waspadalah terhadap kebohongan yang salah yang Anda biarkan menggantung di kepala Anda. Mereka membuat situasi yang menekan jauh lebih sulit! Kali berikutnya Anda merasa lemah untuk bersikap jujur ​​atau mengatakan tidak, tanyakan pada diri Anda “Apakah cara saya saat ini berpikir untuk melayani saya dengan baik?”

Tetapkan batas

stres

Batasan penting bagi kita semua. Rasanya luar biasa ketika kita berlibur dan kita dapat melakukan apa yang kita suka ketika kita suka, namun pergi seperti itu selama lebih dari beberapa minggu dan hal-hal dapat hancur dan hancur berantakan. Kami membutuhkan batasan. Dan pada saat-saat yang penuh tekanan, batasan-batasan dapat sangat membantu. Mereka memungkinkan Anda merasa aman untuk jujur ​​dan bekerja dan berpikir dengan cara yang membantu Anda dan mereka menentukan apa yang akan Anda toleransi dan hadapi serta apa yang Anda inginkan.

Ingat membuat batasan sangat mirip dengan mengatakan tidak dan sebagian besar pikiran negatif yang Anda miliki di sekitar batas juga imajiner. Jika Anda tidak akan menjawab email kerja pukul 10 malam pada Sabtu malam, tidak.

Tetapkan batasan Anda, komunikasikan mereka dan tetap di sana.

Jadilah bergairah

Di masa-masa sulit, kita dapat menemukan diri kita hidup dalam emosi dan suasana hati yang merusak jiwa. Sampai-sampai kita dapat mencoba untuk mematikan diri kita dari mereka.

Saat berikutnya emosi mulai memengaruhi Anda, pikirkan semua hal yang Anda sukai. Tidak ada yang perlu tahu apa yang Anda pikirkan, jadi jika Anda menemukan diri Anda memikirkan anjing Anda di depan pasangan Anda, itu baik-baik saja.

Dapatkan daftar besar yang membuat Anda tersenyum. Bahkan jika senyuman tidak terasa nyata, otak Anda masih bermanfaat. Ketika kita benar-benar macet dalam masa-masa sulit, bisa sulit untuk percaya bahwa kita akan merasa lebih baik lagi.

Kami tidak dapat mengubah segalanya secara instan tetapi menarik (dan saya menemukan secara ajaib), kami dapat mengubah pola pikir kami dengan satu klik saja. Menjadi bergairah dapat membantu Anda melakukan hal itu.

Minta yang anda butuh

Jika Anda membutuhkan waktu, pelukan, percakapan, pijatan, lari, tidur siang, berjalan-jalan, membantu, memintanya.

Dari semua ketakutan dalam buku saya Fight the Fear, begitu banyak yang kembali ke rasa takut terhadap apa yang orang lain akan pikirkan tentang kita dan saya telah mendengar begitu banyak orang memberi tahu saya bahwa mereka telah belajar untuk meminta apa yang mereka inginkan. Berhentilah takut meminta apa yang Anda butuhkan. Belajar menerima bahwa meminta apa yang Anda inginkan tidak hanya membantu Anda menavigasi melalui masa-masa stres, tetapi juga membantu Anda mencapai lebih banyak hal dalam kehidupan.

Hilangkan rasa bersalah

Rasa bersalah hanya suka masa-masa sulit. Ini akan dapat memberi Anda suara di kepala Anda yang memberi tahu Anda:

  • Ini semua salahmu.
  • Anda tidak pernah bisa melakukannya dengan benar.
  • Anda selalu gagal dalam hal ini.
  • Anda seharusnya lebih memperhatikan hal itu.
  • Anda tidak cukup baik untuk mendapatkan pekerjaan itu.
  • Jika seseorang harus pergi, itu pasti Anda.
  • Tidak ada yang bertahan lama di sekitar Anda.
  • Ini kamu, apa yang kamu harapkan?

Suara itu lebih buruk dari Cruella Deville, Voldemort, dan Hannibel Lector digabungkan. Ini bertujuan untuk menghancurkan tekad dan kebahagiaan Anda.

Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana beberapa orang melalui neraka dan terus maju dan yang lain menderita jauh lebih sedikit dan menyerah? Alasan mereka terus berjalan bukanlah suatu gambaran nasib baik, hal ini terjadi pada apa yang mereka biarkan terjadi di kepala mereka. Jadi, hentikan rasa bersalah itu.

Jangan membenci stres

Ini bukan saat yang baik untuk membenci stres, itu tidak akan membuat mereka menghilang secara ajaib.

Stres merupakan komponen penting bagi tubuh Anda. Tanpa stres antara tulang, otot, kulit, dll Anda akan menjadi kekacauan floppy di lantai.

Stres dapat membantu kita tumbuh dan belajar banyak tentang diri kita sendiri. Apa yang bisa Anda temukan tentang Anda dari stres yang Anda hadapi saat ini?

Mulai bergerak

Ketika hidup terasa terlalu sulit, kita dapat tergoda untuk menyembunyikan kepala kita di bawah selimut dan berkata “hubungi saya tahun 2050, saya akan keluar ketika semuanya berakhir” Percayalah padaku, aku termasuk diriku dalam yang satu itu.

Dalam kehidupan pribadi saya, saya telah melihat banyak hal buruk tahun ini. Jangan mencoba dan menjadi manusia super, seperti yang saya baca di The Last Highlander, ketika Anda menghadapi saat-saat yang paling mengerikan, hanya berkonsentrasi pada satu kaki di depan yang lain.