Keterampilan yang Membantu stres

Keterampilan yang Membantu Stres Anda

keterampilan

Jadi untuk menemukan cara Anda mengatasi situasi yang menekan, salah satunya cara mengatasi dengan Keterampilan yang Membantu stress tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan :

  • Bagaimana saya rasakan saat ini dalam skala 1 hingga 10?
  • Apakah ada pola yang menurut saya disebabkan oleh lingkungan saya?
  • Apakah ada pola yang menurut saya disebabkan oleh keyakinan saya?
  • Apakah ada pola yang menurut saya disebabkan oleh pekerjaan saya?

Luangkan waktu untuk memproses tanggapan Anda terhadap 4 pertanyaan ini. Mereka bisa menjadi kuat dalam setiap aspek kehidupan Anda.

Perhatikan itu

Ketika kita menyadari lingkungan kita, situasi kita dan cara mereka membuat kita merasa kita perlu belajar untuk memperhatikan dampak dari hal-hal ini.

keterampilan

Bukan untuk mulai mengerang pada diri kita sendiri dan mencaci-maki kita karena malas, tebal, bodoh, ceroboh, dll, hanya untuk memperhatikan. Di atas adalah tentang memperhatikan pola yang kita buat, dan keterampilan ini adalah tentang memperhatikan bagaimana hal itu berdampak pada Anda.

  • Bagaimana perasaanmu?
  • Bagaimana cara Anda bertindak?
  • Bagaimana cara Anda bersikap?
  • Bagaimana cara Anda berpikir?

Pada tahap ini Anda tidak harus berpikir, melakukan, mengatakan atau bertindak secara berbeda, hanya dengan memperhatikan apa yang terjadi dalam situasi yang penuh tekanan.

Ukur itu

Peter Drucker terkenal mengatakan,

  • “Jika Anda tidak bisa mengukurnya, Anda tidak bisa memperbaikinya.”

Oleh karena itu ketika Anda mulai memperhatikan bagaimana perasaan Anda, bertindak, dan berperilaku dalam masa-masa yang penuh tekanan dan telah memahami lebih banyak tentang bagaimana hal itu berdampak pada Anda, Anda kemudian berada dalam posisi untuk membuat grafik patokan.

Jujurlah

Dalam situasi yang penuh tekanan, kita dapat menemukan kepala kita di bawah pasir pepatah, dengan tangan kita di atas telinga kita berteriak “la, la, la, la, la”.

Sementara sebagai anak-anak yang lucu untuk menonton anak-anak melakukan itu, saat kita tumbuh itu adalah sedikit tamparan dingin di wajah yang tidak jujur ​​tidak memperbaiki apa pun dan menghentikan kita dari mengubah berbagai hal. Bersikaplah jujur ​​saat Anda membuat grafik tanda bangku di atas.

Bersikap jujur ​​adalah hal yang kuat. Ketika Anda jujur ​​dengan diri sendiri, Anda meningkatkan kesadaran diri dan siapa pun yang ingin mencapai apa pun di abad 21 akan ditentukan untuk meningkatkan kesadaran diri mereka sendiri saat kita mulai menghargai kekuatan yang dapat dimiliki.

Meskipun Tasha Eurich berbagi beberapa penelitian yang menakutkan tentang ini. Tasha Eurich, penulis buku Insight; Mengapa kita tidak sadar diri seperti yang kita pikirkan dan bagaimana melihat diri kita jelas membantu kita sukses di tempat kerja dan dalam kehidupan mengatakan dalam sebuah wawancara untuk Harvard Business Review bahwa “95% orang percaya bahwa mereka sadar diri, namun hanya sekitar 10 -15% sebenarnya. ”Menambahkan“ Lelucon yang selalu saya buat adalah bahwa pada hari yang baik, 80% dari kita berbohong kepada diri sendiri tentang apakah kita berbohong kepada diri sendiri. ”

Bersikaplah jujur ​​kepada dunia Anda

Dalam masa-masa sulit, tidaklah penting untuk jujur ​​kepada diri sendiri, penting bagi Anda untuk jujur ​​kepada mereka yang ada di dunia Anda. Beberapa orang menemukan bahwa mereka dapat melakukan ini dalam kehidupan pribadi mereka tetapi tidak akan bermimpi untuk mengatakan sesuatu di tempat kerja; sedangkan yang lain botol semuanya, dengan senyum dan kebohongan yang mengatakan “Saya baik-baik saja.”

Jika Anda tidak baik, katakan saja.

Anda tidak harus berubah menjadi awan hitam pingsan, tetapi jujur ​​membantu Anda dan orang lain. Menampilkan keterbatasan dan stres Anda sendiri dapat membantu orang lain untuk melihat manusia seperti Anda. Kami merasa lebih terhubung dengan mereka yang berbagi dengan jujur ​​dan lebih mungkin ingin membantu mereka dan paling tidak mungkin lebih sedikit menambah beban kerja Anda.

Saya bekerja dengan seseorang yang membatu bahwa pekerjaan akan mencari tahu seberapa banyak mereka berjuang dengan beban kerja. Seperti inilah percakapan itu berlangsung (dan saya membagikannya sehingga Anda dapat bertanya pada diri sendiri pertanyaan serupa):

Klien: “Saya benar-benar berjuang untuk menahannya bersama.”

Saya: “Sudahkah Anda memberi tahu siapa pun?”

Klien: “Saya tidak bisa melakukan itu, itu adalah bunuh diri profesional. Mereka akan berputar-putar di sekitar saya siap untuk mengambil tulang karir saya dalam hitungan detik. ”

Saya: “Apakah Anda tahu itu benar?”

Klien: “Tidak sebanding dengan risiko untuk mencari tahu.”

Saya: “Jadi, jika Anda tidak mengatakan sesuatu, apa yang Anda setujui?”

Klien: “Merasa kewalahan, stres, dan siap untuk berhenti.”

Saya: “Dan apakah Anda senang tinggal di sana atau ingin berada di tempat lain?”

Klien: “Jelas di tempat lain, tetapi saya tidak dapat melihat bagaimana itu mungkin.

Saya: “Apakah Anda siap untuk menjelajahi tempat yang Anda inginkan dan bagaimana menuju ke sana?”

Anda bisa menebak jawabannya! Dan menggunakan alat di bawah ini, tebak apa yang mereka temukan?

Mereka tidak sendirian! Itu adalah masalah di seluruh departemen dan perubahan dibuat untuk semua orang. Sedikit kejujuran bisa terjadi!