Motivasi Saat Tertekan dan Frustrasi 

Mendapatkan Motivasi Saat Tertekan dan Frustrasi 

 motivasi

Merasa sedih, saat kamu membutuhkan Motivasi Saat Tertekan dan Frustrasi . Menurut National Institute of Mental Health, lebih dari 16 juta orang dewasa di atas usia 18 tahun memiliki episode depresi utama di Amerika Serikat pada tahun 2016 saja. Dan itu tidak termasuk bentuk depresi dan frustrasi yang lebih umum yang paling banyak mengonsumsi kita pada basis yang terlalu teratur.

Dalam artikel ini kami akan memberikan Motivasi Saat Tertekan dan Frustrasi  dan kami akan melihat alasan mengapa Anda mungkin merasa tertekan dan frustrasi serta bagaimana termotivasi ketika tertekan.

Pertama, apakah Anda benar-benar depresi?

Tanda-tanda dan gejala depresi pada diri anda. Depresi dapat menciptakan perasaan apatis, ketidakpuasan, putus asa, kesedihan dan rasa bersalah. Episode depresif dapat mempengaruhi siklus tidur Anda, menyebabkan kegelisahan, insomnia atau kantuk berlebihan. Secara perilaku, dalam keadaan depresi, individu mengalami lebih banyak frustrasi dan agitasi.

Depresi dapat mempengaruhi nafsu makan Anda (dalam arah yang baik), fungsi kognitif Anda (kurangnya fokus), dan tingkat energi Anda (kelelahan).

Oke, jadi katakanlah Anda berkata, “Periksa, periksa, dan periksa.” Apa berikutnya? Mari jelajahi beberapa alasan potensial mengapa kita menjadi depresi. 7 alasan umum untuk depresi dan frustrasi

Pindai daftar ini dengan pikiran terbuka dan lihat mana yang beresonansi dengan Anda. Seringkali ada beberapa faktor yang memicu keadaan emosional kita. Kemurkaan yang ditekan: Ketika kita terdesak, kita menekan emosi dan perasaan lainnya. Emosi paling umum yang kita desak dari kesadaran kita adalah kemarahan dan kemarahan.

  • Kecemburuan yang tidak diakui: Bagi banyak dari kita, iri hati diam-diam menggerogoti motivasi kita setiap hari. Ketika kita tidak sadar akan rasa iri kita, itu dapat dengan cepat mengarah ke depresi.
  • Kebutuhan dasar yang tidak terpenuhi: Abraham Maslow menemukan bahwa kita semua memiliki kebutuhan dasar manusia untuk keselamatan, kepemilikan, dan harga diri. Ketika kita tidak cukup memenuhi kebutuhan ini, kita menjadi neurotik. Depresi dan kecemasan adalah bentuk-bentuk umum neurosis.
  • Keadaan hidup: Jika Anda mengalami perceraian atau kehilangan orang yang dicintai, depresi dan kesedihan adalah pengalaman umum. Sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan Anda: Anda menginginkan sesuatu terjadi — promosi, kencan, dll. — Tetapi itu tidak terjadi. Keadaan ini sering memicu frustrasi dan dapat menyebabkan depresi.
  • Keinginan yang ditekan: Ketika kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan, kita menjadi frustrasi. Ketika kita bahkan tidak mengakui apa yang kita inginkan, kita menjadi depresi. Terkadang keinginan ini masuk akal; kali lain, mereka tirani.
  • Menjalani keselarasan: Mungkin Anda telah membuat pilihan yang menentang siapa Anda. Atau, Anda berperilaku dengan cara yang bertentangan dengan nilai inti pribadi Anda. Membuat keputusan yang buruk dan hidup tidak sesuai dengan nilai-nilai kita, adalah jalan pasti menuju depresi dan ketidakpuasan.

Apa berikutnya? Bagaimana Anda termotivasi ketika Anda depresi?

  • Pendekatan standar: Apa yang tidak boleh dilakukan

Ketika kebanyakan orang merasa tertekan, mereka mencoba untuk “mendorongnya.”

Dalam budaya yang memiliki bias terhadap kebahagiaan, kami percaya depresi adalah hal yang buruk. Jika kita mengalami depresi, kita harus segera mengubahnya.

Dan bagaimana cara mengubahnya? Dengan menggunakan kekuatan brutal — mendorong diri sendiri untuk melakukan apa yang tidak ingin kita lakukan.

Tetapi inilah pelajaran paling berharga yang dapat dipelajari siapa pun tentang pikiran bawah sadar mereka: Apa yang kami tolak, terus berlanjut.

Apa artinya ini? Menolak depresi atau frustrasi tidak hanya akan memperpanjang keberadaannya; bahkan mungkin membuatnya lebih kuat. Jadi, ketika kami mencoba memotivasi diri sendiri melalui kehendak semata-mata, kami memberi makan monster yang sangat kami coba atasi.

bosan

Pendekatan alternatif: Kesadaran diri

Alih-alih mencoba mendorong depresi, belajarlah darinya. Itu ada karena suatu alasan; sebagian dari Anda mencoba mengatakan sesuatu kepada Anda. Apakah Anda tahu apa yang coba dikatakannya kepada Anda? Banyak kali, hanya mendapatkan kejelasan tentang sumber depresi dapat menguranginya jika tidak melepaskannya sepenuhnya. Pendekatan ini sangat kuat, tetapi ada dua alasan bagus mengapa kami tidak mengambilnya: Bisa jadi tidak nyaman untuk menghadapi kebenaran di balik depresi dan frustrasi kita. Dan kita sering melakukan apa yang kita bisa untuk menghindari ketidaknyamanan.

Sumber depresi dan frustrasi kami tidak selalu jelas. Tanpa keterampilan kesadaran diri yang memadai, kita mungkin tidak sepenuhnya sadar akan penyebab depresi.